Kamis, 04 Mei 2017

Distributor Sepatu Pantofel

Distributor Sepatu Pantofel

Kami merupakan Distributor Sepatu Pantofel yang berdomisili di Bandung, yang telah menyuplai ke seluruh pelosok Indonesia. Harga yang kami tawarkan adalah harga yang terjangkau atau murah, tidak akan menguras isi dompet Anda. Juga kualitas yang sediakan adalah Grade A, atau mutu terbaik.

Sepatu pantofel adalah jenis sepatu yang banyak digunakan untuk kantor atau kantor. Sepatu pantofel ini memiliki banyak model, mulai dari memakai tali, lem atau sandal / sepatu secara langsung. Namun menurut perkembangan jaman memakai sepatu boot adalah papan meluas yang semula hanya digunakan untuk orang kantor tapi sekarang sepatu ini menjadi sepatu yang banyak digunakan dalam acara apapun.

Bahan yang biasa digunakan untuk bahan dasar pembuatan sepatu pantofel mulai dari kulit hingga bahan dasar kulit kambing / sapi asli membuat sepatu ini terlihat lebih elegan. Sementara sepatu pantofel lainnya menggunakan flopper (sejenis kulit imitasi). Dan itu memang memiliki daya pikat tersendiri dalam dunia karir. Dengan memakai sepatu ini, penampilan akan terlihat dan terkesan rapi dan elegan.