Kamis, 04 Mei 2017

Jual Sepatu Pantofel Aigner

Jual Sepatu Pantofel Aigner

Sepatu yang kami tawarkan kali ini adalah sepatu dengan brand terkenal. Jual Sepatu Pantofel Aigner dengan harga yang terjangkau, Anda tidak perlu membayar mahal untuk ini. Sebab kami adalah grosir sepatu pantofel yang memiliki grade A dan telah mensuplai produk kami ke seluruh kota di Indonesia ini.

Percampuran dua gaya yang kontras namun selaras bisa menghadirkan tampilan baru yang unik dan berkelas. Hal itu juga yang berusaha dihadirkan Aigner dalam koleksi Fall/Winter terbarunya. Mengusung gagasan 'Epic Heights', merek asal Jerman tersebut menggabungkan unsur alam dengan arsitektur modern dalam rangkaian tas, sepatu, busana, serta aksesori teranyar.

Kali ini, Aigner pun ingin tampil dengan nuansa yang lebih muda dan fashionable namun tetap classy sehingga juga mengolaborasikan gaya baru dan lama. Nuansa itu pun direpresentasikan oleh model berusia 95 tahun Iris Apfel dan model asal Jerman, Toni Garn yang menjadi ikon untuk koleksi musim ini.

Iris yang merupakan pebisnis dan desainer interior dianggap bisa mengasah diri tanpa kehilangan jati diri. Sedangkan Toni adalah model Jerman yang melambangkan inovasi dan simbol kecantikan generasi masa kini.

Mengenai koleksinya, Grosir Sepatu Pantofel Aigner banyak menampilkan warna-warna khas musim gugur, seperti cokelat, hitam, burgundy, hijau moss, hingga abu-abu. Sedangkan untuk desain, sejumlah produk masih dihadirkan klasik dan struktural meski dipermanis dengan sentuhan modern. Adapun detail bulu pada beberapa produk yang memperkuat nuansa musim gugur/dingin.

Dalam presentasi koleksi yang diadakan di gerai Aigner Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, (20/11/2016), inspirasi itu pun dapat dilihat dari rangkaian tasnya. Tas signature Aigner yakni Cybill bag tampil dengan rumbai, kristal, permainan grafis, hingga tekstur. Selain itu, hadir pula backpack pria Mountaineer Backpack Fur yang ramai detail bulu. Aksen alam dan interior pun tergambar dari sejumlah tas bercorak marmer.

Creative Director Christian Beck pun terilhami gaya grunge ala 90-an yang dihadirkan dengan sentuhan mewah. Hal tersebut hadir pada koleksi busana yang tampil bermotif grafis dan natural, berdetail bulu, dan berpotongan longgar. Inspirasi itu diaplikasikan pada jaket, sleek tube dress, hingga oversized hoodie. Ia pun menggunakan material wol, renda, suede sampai flannel demi menunjukkan kolaborasi gaya liar dan modern.

Koleksi tas dan busana Aigner sudah bisa didapatkan di gerainya. Untuk tas, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 14 juta hingga Rp 37 juta.