Kamis, 04 Mei 2017

Jual Sepatu Pantofel Bally

Jual Sepatu Pantofel Bally

Jual Sepatu Pantofel Bally dengan harga murah di Bandung yang biasa kami kirim ke seluruh pelosok Nusantara. Kualitas sepatu pantofel yang kami tawarkan ini memiliki grade A, dari kulit asli. Untuk ragam kami pun sediakan beberapa pilihan bagi Anda.

Apakah Anda termasuk pecinta mode? Jika iya, maka Anda pasti punya banyak koleksi busana, sepatu, dan aksesoris fashion seperti tas dan lain-lain. Tas adalah bagian dari mode, tas biasanya digabungkan sesuai dengan pakaian yang kita kenakan. Saat ini beredar di pasaran, banyak merek tas ternama. Kedua merek dari dalam maupun luar negeri. Pasar mode di Indonesia saat ini dibanjiri produk impor dari luar negeri. Produk ini merupakan produk fashion dari merek terkenal internasional.

Salah satu nama merek terkenal di Swiss adalah Bally. Sepatu Pantofel Bally dikenal sebagai nama merek tas dan produk sepatu berkualitas. Bally pertama kali dikenal dengan produk sepatu. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1851 oleh Carl Franz Bally dan saudaranya Fritz, atas nama Bally & Co Bally & Co didirikan di kampung halaman mereka, di Schönenwerd, Swiss.

Pada tahun 1854, pabrik sepatu Bally dibangun, namun Fritz Bally meninggalkan bisnis sehingga dijalankan oleh Carl Franz Bally. Perusahaan itu bernama C.F. Bally dengan kendali Carl Franz Bally. Pada tahun 1860, Bally mempekerjakan lebih dari 500 orang. Selanjutnya, Bally juga berhasil membangun reputasinya secara internasional sebagai perusahaan sepatu berkualitas. Bally memproduksi sepatu pria dan wanita dan menjualnya ke Swiss dan di luar Swiss seperti di Buenos Aires, Argentina, Montevideo, Uruguay, dan Paris, Prancis.

Pada tahun 1976, Bally menambahkan koleksi produk dengan pakaian, tas tangan, dan aksesoris kulit lainnya. Pada tahun 1999, Perusahaan Bally dijual ke Texas Pacific Group. Pada tahun 2008, diumumkan bahwa Bally International AG dijual ke Labelux Group Inc. Saat ini perusahaan Bally berkantor pusat di Caslano, Ticino, Swiss. Mereka terus memberikan kualitas produk tas dan sepatu.