Kamis, 04 Mei 2017

Sepatu Pantofel lacoste Harga Murah

Sepatu Pantofel lacoste Harga Murah

Kami sebagai grosir sepatu pantofel, kali ini menawarkan Sepatu Pantofel Lacoste Harga Murah. Kualitas yang kami sediakan adalah Grade A, dengan kuit asli yang awet dan tahan lama.

Perusahaan pakaian Prancis, Lacoste, didirikan pada tahun 1933 di Troyes, Prancis. Lacoste mengkhususkan diri dalam produksi. Barang-barang kulit, sepatu, parfum, jam tangan dan satu yang menjadi ciri khasnya adalah kemeja untuk tenis. Dari situlah bermunculan Grosir Sepatu Pantofel Lacoste di seluruh pelosok dunia.

Mengapa kaos tenis? Dilansir dari famouslogos, Selasa, 24 Januari 2017, karena nama perusahaan itu diambil dari salah satu pendiri petenis legendaris Rene Lacoste. Ia bergabung dengan bos produsen pakaian rajut di Prancis Andre Gillier dan akhirnya membentuk Lacoste.

Membahas logo Lacoste, Anda pasti bertanya-tanya apa arti buaya hijau di logo. Gambar buaya diambil dari sebuah kisah nyata ketika Rene Lacoste kemudian dijuluki 'Crocodile' oleh media Amerika Serikat. Dijanjikan, akan diberikan tas kulit buaya oleh kapten timnas Prancis untuk Davis Cup jika memenangi turnamen.

Sejak saat itu prestasi Rene terus meningkat dan semakin populer di publik Amerika. Akhirnya teman Rene, Robert George menggambar buaya dengan lidah lengket merah di latar belakang putih. Gambar itu kemudian disulam di Rene dan blazer yang baru dimiliki. Belakangan, baju itu selalu dipakai Lacoste di setiap penampilannya.

Logo Lacoste menjadi salah satu merek pakaian paling populer setelah Perang Dunia II terakhir. Sebab, logo tidak hanya tampil di t-shirt, tapi juga pada pakaian wanita, pakaian anak-anak, parfum, tas, sepatu, ikat pinggang dan dompet.

Untuk huruf yang digunakan dalam logo Lacoste, gabungkan font elegan berbentuk elegan dengan tepi yang sedikit membulat.