Kamis, 04 Mei 2017

Harga Sepatu Pantofel Louis Vuitton

Harga Sepatu Pantofel Louis Vuitton

Harga Sepatu Pantofel Louis Vuitton yang terbilang mahal saat ini memang telah menjadi primadona bagi pecinta fashion di seluruh dunia. Jadi disini kami sebagai grosir sepatu yang berdomisili di Bandung mencoba menawarkan harga yang terjangkau dengan kualitas Grade A.

Jaden Smith menjadi salah satu selebriti yang menarik perhatian para pemerhati mode di Met Gala 2017. Anak Will Smith tampil berani mengenakan sepatu hak sepatu dan mantel wanita dalam acara penggalangan dana yang digelar pada Senin (1/5/2017) ini.

Jaden dikenal sebagai remaja dengan selera mode yang tidak biasa. Pada usia 18, aktor yang dikenal lewat film 'The Karate Kid' ini tidak segan-segan melakukan hal yang berbeda yang keluar dari batas atau 'cengkeraman' mode.

Berkat penampilannya, Jaden juga berhasil masuk dalam daftar The Best Dress karena masih terlihat stylish meski mengenakan pakaian untuk wanita. Pakaian yang dikenakannya adalah mantel panjang dalam koleksi wanita siap pakai untuk musim semi 2017 Sepatu Pantofel Louis Vuitton.

Pakaian monokrom hitam dan hitam lengkap dengan sepatu bot yang memiliki ketebalan setebal 3 cm. Heels seperti itu lebih dikenal dengan nama man-heel di dunia fashion.

Pilihan berani mengingat masih ada beberapa pria yang memilih memakai sepatu dengan man-heel. Sebenarnya tidak hanya Jaden, selebriti pria lainnya seperti Harry Styles dan Justin Bieber juga tak pernah memakai sepatu dengan sepatu hak tinggi.