Kamis, 04 Mei 2017

Supplier Sepatu Pantofel Crocodile

Supplier Sepatu Pantofel Crocodile

Kami adalah Supplier Sepatu Pantofel Crocodile yang telah lama bergelut di bidang fashion. Telah banya sekali produk kami tersebar di seluruh pelosok negeri ini. Harga yang kami tawarkan pun terbilang sangat terjangkau, dan dari kualitas tetap nomor 1.

Selain jam tangan dan sepatu, barang yang sering didambakan selebritis adalah tas. Tas yang sangat diburu oleh para artis papan atas atau luar negeri adalah merek Hermes.

Tas merek Hermes ini identik dengan pemilik kelompok sosialita. Mengingat jika harga tas merek Hermes ini sangat tinggi, ratusan hingga miliaran rupiah. Bukan hanya seniman canti syahrini saja, tapi masih banyak lagi artis yang sangat menyukai koleksi tas kado bermerek yang sangat mahal.

Penyanyi yang juga dikenal karena jokon jokon ini sangat gemar mengumpulkan tas yang harganya lumayan. Memiliki beberapa tas merek Hermes juga merupakan pengetahuan umum.

Dan cantiknya baby face artist, Nagita Slavina juga sangat jarang tampil mewah di layar. Bahkan dia juga kerap tampil dengan penampilan yang sangat sederhana, dan dia juga selalu terlihat natural.

Di balik kesederhanaannya, pakaian dan barang yang dimiliki oleh Nagita Slavina tidak memiliki harga yang murah. Namun, harga barang ini memiliki harga yang fantastis.

Tak heran jika Nagita Slavina memiliki harga tas Hermes seharga 546 juta rupiah dan lebih mahal dari tas Syahrini. Tasnya adalah Authentic Hermes Toolbox tipe Handbag, juga Sepatu Pantofel Crocodile, Jaune Bi Color Horse.